Dah siap pasang iklan, Gan.? [ DAFTAR | LOGINRSS Feed  |   | 

Variasi Oral Sex

| Blog | 26 May 2008

Variasi Oral Sex

Konon Caesar Caligula tak hanya menyimpang perilaku sex-nya, tapi juga keranjingan oral sex. Dan melakukan oral sex tidak hanya dengan satu pasangan melainkan beramai-ramai.

Dalam perkembangannya, kini oral sex menjadi foreplay, afterplay dan variasi dalam beraktivitas seks.

Jika memang saling mencintai, menyayangi satu sama lain, apapun yang diinginkan oleh pasangan maupun keduanya dilakukan dengan senang hati.

BERBAGAI AROMA
Apa sebenarnya oral sex? Apa benar pengertiannya hanya seputar ketika wanita melakukan pada pria?

Pengertiannya oral sex yang lebih luas lagi adalah kegiatan seks yang dilakukan oleh mulut, berupa ciuman bibir, kecupan lembut, menjilati bagian sensitif di daerah-daerah erotis. Hanya saja yang paling populer adalah oral yang dilakukan wanita pada alat kelamin.

Padahal oral yang dilakukan oleh wanita terhadap lelaki dalam istilah sexsologi adalah felatio (dalam bahasa slank-nya disebut sepong atau lebih banyak dikenal dengan singkatan SPG). Sedang yang dilakukan lelaki terhadap wanita disebut dengan cunnilingus.

Sementara yang dikenal selama ini, oral sex terbatas pada pengertian yang dilakukan wanita terhadap lelaki. Dan jika sama-sama melakukan oral sex populer disebut 'Gaya 69'. Namun untuk bahasan kali ini kita mengikuti saja istilah umum yang sudah terlanjut populer, oral sex.

Pengertian oral sex bisa dilakukan saat foreplay dan afterplay. Saat foreplay, oral sex dilakukan untuk merangsang fisik, bangkitnya gairah yang meledak-ledak, pemanasan yang hangat. Sehingga memudahkan untuk menuju ke intercourse yang menghasilkan puncak kenikmatan yang maksimal.

Setelah sampai puncak, lakukan afterplay dengan oral sex. Untuk menunjukkan kasih sayang pada pasangan (baik lelaki pada wanita maupun wanita pada lelaki) setelah mencapai puncak, jangan langsung tidur atau membalikan badan, tapi tunjukkan dengan oral sex.

Badan memang terasa lemas dan keinginan untuk menutup mata lebih dominan, tetapi lebih baik jika sempatkan untuk bersenda gurau sejenak, berciuman sebelum tidur, atau sekadar mendekap erat pasangan Anda!

Dalam afterplay lebih kepada psikis, dengan mencurahkan kasih sayang, dan cinta Anda ke pada pasangan seperti dekapan hangat, ciuman, kecupan mesra. Sehingga pasangan merasa dicintai bukan disaat melakukan hubungan seks, melainkan disegala suasana dan dicintai sepenuh hati.

Jadi felatio dan cunnilingus kapan dilakukan? Bisa dilakukan saat foreplay atau afterplay. Tapi memang paling tepat dilakukan saat foreplay, karena saat-saat itu gairah sedang memuncak. Atau saat-saat jeda sebelum orgasme (tentu saja sesaat sebelumnya harus dibersihkan).

Kini banyak pembersih yang dikhususkan untuk pembersih bagian-bagian sensitif dengan berbagai aroma. Mungkin agak kurang tepat dilakukan jika pada afterplay, karena gairah sedang menurun atau anti kilmaks.

KEBERSAMAAN
Bagaimana potensi oral sex dalam hubungan badan?
Oral sex sangat disukai dan dinikmati oleh laki-laki maupun wanita. Bahkan tak sedikit oral sex bisa menimbulkan orgasme. Karena itu banyak yang menyukainya. Bahkan pada sebuah kasus, ada wanita yang hanya di-oral, sudah orgasme.

Tehnik yang dilakukan oral sex terhadap wanita dengan menjilati bagian luar vagina maupun dalam, kemudian sembari ditiup ini akan memberikan sensasi rasa yang tak bisa digambarkan dan tentunya memuaskan.

"Jangan salah, oral sex bisa menimbulkan orgasme, menghasilkan puncak kepuasan dalam aktivitas seksual. Tidak hanya intercourse atau hubungan alat kelamin saja, tapi oral sex juga mampu memberikan orgasme,"

 "Dari segi kesehatan, oral sex boleh-boleh saja dilakukan, sepanjang orang itu sehat dan tidak memiliki penyakit kelamin. Dari segi kesehatan secara keseluruhan melakukan oral sex dengan orang yang bersih dan sehat, idealnya tidak apa-apa,"

Yang jelas, oral sex, felatio dan cunnilingus bisa dilakukan dengan menyenangkan kalau atas dasar senang sama senang, rela dan nyaman. Bukan hanya keinginan satu pasangan, dimana pasangan satunya keberatan dengan alasan tertentu.

Takut pasangan kecewa lalu mau melakukannya, meski dengan setengah hati, bisa menimbulkan masalah kelak kemudian hari. Karena salah satu pasangan tidak bisa menikmati saat-saat tersebut. Ini yang harus diwaspadai oleh pasangan yang menginginkannya. Dengan cara seperti itu kenikmatan akan jalan sepihak.

Yang penting lainnya, harus dilakukan dengan baik dan benar, maksudnya disini tidak berlebihan sehingga menimbulkan cidera pada bagian sensitif yang memang sensitif terhadap benda-benda keras seperti gigi atau benda-benda lain di sekitar mulut seperti kumis yang kasar.

Jadi yang baik dan benar itu yang bagaimana? Ya, harus halus dalam melakukannya. Meski libido telah tinggi tetap harus terkendali. Jangan mau mengejar kenikmatan malah menimbulkan kesakitan

Tips untuk melakukan oral seks yang baik dan benar apa saja?
Pertama dua-duanya suka, yang melakukan dan dilakukan suka, tidak ada pemaksaan yang paling penting. Biasanya hal tersebut terjadi secara alamiah dan reflek, jadi nggak harus dipaksakan. Kalau ada pemaksaan, nantinya tidak menyenangkan. Tidak ada patokannya untuk berciuman dulu, saling menjilati. Ada juga yang langsung to the point, nggak apa-apa sepanjang mereka memang suka.

Dianjurkan sebaiknya sebelum memulai oral sex, membersihkan diri dengan mandi terlebih dahulu, serta sikat gigi, sehingga saat melakukannya terjamin kebersihannya. Setelah seharian beraktivitas, badan tentunya kotor, berkeringat, ada kuman yang menempel, sehingga perlu sekali untuk membersihkan badan dari kotoran. Bukan hanya bersih tetapi lebih segar

Bagaimana dari segi kesehatan mengenai oral sex, felatio dan cunnilingus? Apakah aman-aman saja?
Suatu hal yang wajar. Merupakan variasi dalam aktivitas seksual. Jadi kalau dilakukan dengan benar dan baik, ya, wajar-wajar saja. Nggak apa-apa, karena termasuk ritual seks.

Dari segi kesehatan secara keseluruhan melakukan oral sex dengan orang yang bersih dan sehat, idealnya tidak apa-apa. Tapi kalau kita lakukan dengan orang yang tidak jelas, misalnya PSK (pekerja seks komersial) dan punya penyakit, itu bisa langsung menular.

Oral sex, felatio dan cunnilingus yang baik dan benar yang seperti apa?
Artinya dua-duanya siap untuk melakukan oral seks. Siap ini maksudnya, dua-duanya sama-sama mau, tidak ada pemaksaan karena mau menyenangkan pasangan. Jika ada unsur pemaksaan, lebih baik jangan! Tapi kalau memang keduanya menghendaki, silahkan selama itu memuaskan.

Selama ini dikenal sebagai variasi saja, bagaimana kalau dilakukan sebagai rutinitas?
Misalnya memang mau melakukan sebagai rutinitas, boleh saja. Aktivitas seksual secara penuh ada namanya foreplay, intercourse, afterplay. Tidak harus di intercourse, lakukan oral sex saat foreplay dan afterplay. Tidak masalah! Justru ini merupakan salah satu tehnik dalam melakukan foreplay atau afterplay. Misalnya dengan cumbuan, ciuman bibir, mata, kening, yang menghasilkan kenikmatan lain.

Untuk wanita mereka sangat senang diperlakukan seperti ini, karena cara ini menunjukkan kasih sayang, perhatian, melindungi, lebih ke segi psikis. Memang untuk merangsang daerah-daerah sensitif.

Jangan salah, oral sex bisa menimbulkan orgasme, menghasilkan puncak kepuasan dalam aktivitas seksual. Tidak hanya intercourse atau hubungan alat kelamin saja, tapi oral sex juga mampu memberikan orgasme.

Ada kasus laki-laki membutuhkan waktu yang lama untuk mengeluarkan sperma, sehingga dibutuhkan oral sex lebih dulu?
Ya, sebenarnya sebagai salah satu aktivitas boleh saja. Tapi kalau memang lama, nggak apa-apa kan? Dan tak perlu oral. Justru banyak wanita yang suka laki-laki yang lama mengeluarkan spermanya. Karena lama, jadi bisa lebih puas menikmatinya.

Bagaimana jika secara tak sengaja menelan sperma, apakah akan menimbulkan penyakit?
Nah, ini yang sering saya terangkan dimana-mana. Sepanjang aktivitas seks itu dilakukan oleh orang yang sehat, tidak punya penyakit, tidak masalah. Air mani itu sendiri mengandung kadar protein yang tinggi, kalori yang tinggi.

Jadi didalamnya ada energi. Kenapa ada energi? Karena di dalam air mani terdapat jutaan sperma. Jadi sperma yang tertelan, sepanjang sehat tidak akan menimbulkan penyakit. Malah menguntungkan untuk tubuh yang menelannya, karena terdapat energi dan jadi lebih kuat.

Ada mitos juga yang mengatakan jika meminum sperma membuat awet muda? Apalagi kalau sperma dari laki-laki yang masih perjaka?
Secara logika, kemungkinannya bisa benar. Kenapa? Karena sperma mengandung kadar protein yang tinggi, terdapat unsur energi jadi bisa lebih bugar. Malah pernah ada yang tanya, kalau dimuncratkan ke wajah, bagaimana? Ya, oke-oke saja, karena memang protein dan energi yang tinggi. Bisa jadi wajah lebih licin, bagus, logikanya begitu.

Kosmetik atau vitamin khusus wajah, semua mengandung energi. Kalau ada protein dan energi yang alami, kenapa nggak? Asal sepanjang orang itu sehat tidak apa-apa. Dan tidak ada urusan dengan perjaka apa tidak. Karena apa? Sperma itu mengandung protein dan energi yang tinggi.

Apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat oral sex?
Sebenarnya semua yang mau dilakukan saat oral sex, boleh-boleh saja. Nggak ada larangan, yang penting pada saat melakukannya dua-duanya saling menikmati. Apakah dia mau pakai oral yang macam-macam, misalnya pakai bibir, lidah, isapan, jilatan, tiupan, yang bisa menimbulkan rangsangan khusus. Sepanjang itu dilakukan oleh keduanya dengan senang dan puas.

Jika ada kendala misalnya lagi sariawan, dimana sariawan tanda penyakit akibat infeksi, kemudian gusi lagi sakit sebaiknya dihindari dulu! Bahkan kalau dari salah satu pasangan memiliki penyakit kelamin misalnya pada wanita mengalami keputihan, sebaiknya jangan lakukan oral seks! Sembuhkan dulu, pulihkan dulu, jika sudah baru lakukan oral sex, sehingga tidak menularkan penyakit!

Apakah oral sex itu sendiri dapat menimbulkan penyakit sariawan?
Sepanjang keduanya sehat, nggak akan terinfeksi karena memang tidak ada kumannya.

Ada yang menggunakan oral sex dengan memberi alat vital madu, ice cream, apakah boleh?
Ya, boleh saja. Hal itu kan sebagai salah satu tehnik agar lebih menyenangkan si pelaku. Karena kalau hanya menjilati daging, kulit tidak ada rasanya. Sekadar menambahkan rasa, boleh-boleh saja. Tidak merugikan!

Sehabis melakukan oral sex kemudian langsung berciuman mulut, apakah tidak ada dampak negatifnya misalnya penyakit?
Nggak masalah. Kalau sudah mau melakukan oral sex, mestinya tidak perlu berpikiran seperti itu lagi. Sepanjang dua-duanya sehat, nggak ada yang akan menularkan. Lain halnya jika salah satu punya penyakit, pasti akan menular. Misalnya yang laki-laki punya penyakit kelamin, kemudian wanitanya melakukan felatio, maka penyakit yang diderita laki-laki akan menular ke wanitanya.

Comments

comments

Share

552 total views, 2 today

  

Sponsored Links

Leave a Reply

  • Pijat Panggilan

    by on 10 December 2011 - 45 Comments

    Nama Rara Melati Usia 28 th BB 54 tinggi 165 Bra 38 D Ramah dan Menarik. Melayani pijat panggilan ke hotel. Pijat full body contact. Dijamin fress dan rilex...

  • Bispak / Bisyar Kostan Jogja

    by on 23 April 2013 - 12 Comments

    [23-04-2013][11:57] <cweee_butuh_duit> ISNAY 20 TH TGG 155 ,BB 40 ,BRA 36 B KULIT PUTIH N RAMBUT PANJANG LURUS N CANTIK >> FB ISNAYINI06@GMAIL.COM &...

  • Pijat Panggilan ke Hotel

    by on 5 January 2012 - 14 Comments

    Nama sy Dewi Mawar. Ciri2: Usia 27 Tahun. Tinggi Badan 168 cm. Berat 53 kg. Kulit Putih. Montok, Ramah dan menyenangkan. Sy melayani pijat panggilan ke hotel ...

  • Daftar Istilah Gaul

    by on 6 April 2008 - 2 Comments

    Daftar Istilah AAMP = Apartment Asian Massage Parlor Agency = A company that manages calls, bookings, and advertising for a group of providers. AMP = Asian...

  • Sella Kelara Bispak Montok

    Sella Bispak Montok dan Chubby

    by on 21 March 2014 - 5 Comments

    Ayoook... siapa yang pengen ML, mumpung aku lagi promosi loh. Hihihi.... Namaku Sella, bodi bahenol dan montok. Service memuaskan dan tidak mengecewakan, ntar a...